The Gamers - XP

Tips & Trik Seputar Game dan Teknologi

Sabtu, 29 Maret 2014

Cara Pasang Mod Senjata di CS CZ


Sudah lama saya tidak posting, karna ada pra UN & ujian praktek. Nah kali ini saya akan posting tentang cara memasang mod senjata di CS CZ. Counter Strike Condition Zero yang merupakan game besutan Valve Software, adalah Game ber-genre First Person Shoter. Kabar baiknya, Counter Strike Condition Zero ini bisa dimainkan tanpa membutuhkan Spesifikasi yang besar, jadi untuk kalian yang memiliki Spek PC Pentium 4-pun bisa memainkan Game ini.
  • Pertama anda harus mempunyai CS CZ -nya. Kalau mau download cari saja di Google banyak, soalnya saya tidak sempat upload gamenya.
  • Download mod senjatanya sesuai dengan selera anda, bisa download disini. Tapi saya akan memasang mod senjata yang bernama HK416 bisa download disini
  • Setelah didownload buka foldernya. Lalu buka model dan copy file yang ber-awalan v_ & w_, yang p_ jangan di copy karna bisa menyebabkan crash. 2 file tersebut copy ke C:\Valve\Condition Zero\czero\models.
  • Lalu buka folder sound lalu weapon, copy semua yang ada di situ ke C:\Valve\Condition Zero\czero\sound\weapon.

  • Setelah itu buka CS CZ - nya. Beli senjata yang sesuai dengan modnya, gunakan sepuasnya.

12 komentar:

  1. 1000% Work. Ane Ganti Semua Senjata Standart Di CZ dgn Mod. Thans A Lot.

    BalasHapus
  2. gan gak ada senjatanya sudh sesuai totur

    BalasHapus
  3. -_- gmana yah bro, saya juga udah ikut scene tutor nya, senjatanya juga nggak ada, dan udah tiga senjata yang berbeda dari situsnya itu sy download dan saya coba lagi tapi tetap nggak ada senjata baru nya bro...

    BalasHapus
  4. well... aku coba-coba ternyata udah work,... mungkin work nya karena aku hapus file yang nama senjata nya sama tapi dengan awalan p_ di czero nya,... jadi dari tadi muter" udah ketemu problem nya so,... dasar infonya gue dapet di blog ini ya gue mo bilang makasi bro,... blognya membantu,...

    BalasHapus
  5. eh gila, beneran bisa ternyata.. p_ v_ m_ di ganti aja trus dan sound juga wkwk

    BalasHapus
  6. Lebih tepatnya "cara mengganti skin senjata (weapon) pada game counter strike"

    BalasHapus
  7. Bisa gx y ganti di mod tapi tetep bisa online?

    BalasHapus
  8. gimana caranya agar bisa masuk skin senjata yg laen, soalnya udah saya coba tapi cuma satu skin senjata yg bisa work

    BalasHapus