The Gamers - XP

Tips & Trik Seputar Game dan Teknologi

Rabu, 17 Desember 2014

Download dan Cara Pasang Mod Skin Selector


Kali ini saya akan membahas GTA SA lagi. Bagi yang bosan dengan karakter CJ yang terlalu ganteng, kalian bisa mengganti karakter dengan yang namanya mod Skin Selector. Mod ini bisa mengganti karakter dengan skin lain yang kalian suka seperti skin sasuke, dll. Ingin tau cara pasangnya, ini dia caranya.
  • Pertama download dulu bahan-bahannya : 
          Download | CLEO 4
          Download | Skin Selector
  • Pertama instal dulu CLEO-nya. Bagi yang belum tau cara pasang CLEO klik disini.
  • Ekstrak dulu file Skin Selector-nya.
  • Lalu copy Skin Selector.cs & Skin.img ke folder CLEO di folder GTA SA

  • Replace gta.dat ke folder Data di folder GTA SA
  • Jika sudah semua dilakukan, tinggal masukan mod skin ke Skin.img yang ada di folder CLEO dengan menggunakan IMG Tools atau Spark. Anda bisa cari mod skin disini.
  • Jika sudah dimasukan mod, anda bisa menggunakannya dengan menekan Tab + Q atau Tab + E. Ini contohnya saya menggunakan skin Tony Stark.

Sekian tips dari saya semoga bermanfaat untuk anda semua.

23 komentar:

  1. Balasan
    1. Gan kok saya gak bisa padahal udh skin img dan skin.cs udh dicopy ke folder Cleo di gta san andreas, truss skin.img udh di buka sama IMG tools truss saya copy tuh skin formatnya dff dan txd tapi gak bisa pas dimainin. Mohon bantuannya gan, terima kasih

      Hapus
    2. Gan kok saya gak bisa padahal udh skin img dan skin.cs udh dicopy ke folder Cleo di gta san andreas, truss skin.img udh di buka sama IMG tools truss saya copy tuh skin formatnya dff dan txd tapi gak bisa pas dimainin. Mohon bantuannya gan, terima kasih

      Hapus
    3. Gan kok saya gak bisa padahal udh skin img dan skin.cs udh dicopy ke folder Cleo di gta san andreas, truss skin.img udh di buka sama IMG tools truss saya copy tuh skin formatnya dff dan txd tapi gak bisa pas dimainin. Mohon bantuannya gan, terima kasih

      Hapus
    4. Gan kok saya gak bisa padahal udh skin img dan skin.cs udh dicopy ke folder Cleo di gta san andreas, truss skin.img udh di buka sama IMG tools truss saya copy tuh skin formatnya dff dan txd tapi gak bisa pas dimainin. Mohon bantuannya gan, terima kasih

      Hapus
    5. gta.dat-nya sudah di copy ke folder data belum.

      Hapus
  2. saya udah lakuin semuanya tapi kok malah waktu di mainin jadi macet saat saya klik tab+q.mohon bantuannya saya masih newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah agan sdh copy file GTA.DAT nya ke folder DATA. :)

      Hapus
    2. gta.dat gua udah copy ke foler data tapi kok masi macet?

      Hapus
    3. Up kejadian yang sama gan :'(

      Hapus
  3. Makasih Gan Dah Work 😃

    BalasHapus
  4. Punya ku ko gk ada skin.img nya gan tlng kasih tau dimana thx

    BalasHapus
  5. gan gta.dat itu ada dmna ya? kok sya cri tdak ada?

    BalasHapus
  6. Gan maksudnya Replace gta.dat ke folder Data di folder GTA SA itu gimana ?,didalem folder cuma ada skin & skin_c.cs

    BalasHapus
  7. Kalau gta Indonesia gimana gan

    BalasHapus