The Gamers - XP

Tips & Trik Seputar Game dan Teknologi

Senin, 06 Oktober 2014

Daftar Lagu Avenged Sevenfold yang Terbaik



Hai guys, lama tidak post dikarenakan banyaknya tugas yang diberikan kepada saya sebagai siswa (kok ane jadi bijak begini ya :v). Loe semua sudah pada taukan band yang satu ini, ya Avenged Sevenfold atau disingkat A7X. Band ini salah satu band yang gua sukai walaupun lagu itu diulang-ulang, dan menambah semangat saya untuk belajar atau mengerjakan sesuatu. Ini daftar lagu yang terbaik A7X menurut ane.
  • Dear God
  • Afterlife
  • Carry On
  • Nightmare
  • Hail To The King
  • So Far Away
  • A Little Piece of Heaven
  • Almost Easy
  • Welcome to the Family
  • Nightmare
  • Bat Country
  • This Means War
  • Shepherd of Fire
  • Unholy Confessions
  • Scream    
  • Critical Acclaim
  • Buried Alive
  • M.I.A.
  • Beast and the Harlot
  • Not Ready to Die
  • Blinded in Chains
  • Seize the Day
  • Gunslinger
  • Natural Born Killer
  • Fiction
  • Chapter Four
  • Warmness on the Soul
  • Second Heartbeat
  • Danger Line
  • Victim
  • I Won't See You Tonight, Part 1
  • Save Me
  • Lost
Nah itu adalah daftar lagu terbaik A7X, kalau link downloadnya nanti ane kasih soalnya tinggal dikit kuotanya :v. Kalau mau cari dari band lainnya misalkan linkin park, tulis linkin park di Google langsung deh keluar daftar lagu terbaik di samping (memakai pc, kalau android belum coba & juga kalau koneksi lambat tidak tau keluar atau ndak lagu terbaiknya). Kalau ada yang mau nambahin komen aja nanti gua tambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar