The Gamers - XP

Tips & Trik Seputar Game dan Teknologi

Rabu, 08 Agustus 2018

Cara Menghilangkan Notifikasi Website Pada Google Chrome Android


Notifikasi yang diberikan oleh website merupakan hal yang penting bagi pemilik website dan juga pengunjungnya. Dengan adanya notifikasi tersebut pengunjung setia website akan tau apakah ada artikel baru yang diberikan oleh sang penulis. Hal ini akan menaikan jumlah pengunjung websitenya, dan memberikan keuntungan pada kedua belah pihak.

Tetapi masih banyak pengguna yang tidak berhati-hati pada beberapa website yang meminta mereka untuk menyalakan notifikasi untuk websitenya tersebut. Beberapa website tersebut biasanya tidak sengaja terbuka yang berasal dari iklan pop-up. Jika kalian izinkan notifikasi tersebut, maka setiap hari kalian akan diberikan notifikasi yang mengganggu seperti gambar di atas. Notifikasi tersebut bisa saja memberikan kalian website phising ataupun memberikan kalian virus jika kalian tidak sengaja meng-kliknya. Jadi inilah cara untuk menghilangkan notifikasi tersebut.

  • Pertama kalian klik titik 3 yang ada di pojok kanan dan pilih Setelan, seperti gambar di bawah ini.

  • Setelah itu kalian pilih Setelan Situs, dan pilih Notifikasi.

  • Pada pilihan Diizinkan, pilihlah website yang memberikan kalian notifikasi. Lalu pilih Notifikasi pada pilihan izin, dan pilih Blokir

Itulah caranya menghilangkan notifikasi website yang mengganggu pada Google Chrome. Mudah-mudahan tutorial ini membantu kalian semua, dan tetap berhati-hati dalam membuka internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar